Cara Menggunakan MS Excel Untuk Akuntansi
Cara Menggunakan MS Excel Untuk Akuntansi - Detail selengkapnya di halaman ini...
Cara Menggunakan Microsoft Office Excel â€" Taukah Anda, Microsoft Excel adalah aplikasi utama untuk pencatatan dan pengolahan information untuk beragam bidang dan keperluan. Seperti akuntansi, penjualan, analisa statistika, dan lain sebagainya.
Excel merupakan aplikasi pengolah information dengan mengfungsikan tabel atau populer dengan nama Spreadsheet. Pada gambar diatas, ada 3 hal yang harus kamu ketahui.
Dari kiri ke kanan layar atau sebaliknya (Horizontal), hal berikut dinamakan Baris. Baris di Excel diwakilkan dengan angka yang berurutan berasal dari 1 dan seterusnya.
Dari atas ke bawah layar atau sebaliknya (Vertikal), hal berikut dinamakan Kolom. Kolom di Excel diwakilkan dengan huruf yang berurutan berasal dari huruf A dan seterusnya.
Jika kamu mengklik area kosong di halamannya, hal berikut dinamakan Sel. Sel di Excel diwakilkan oleh kombinasi kolom dan baris semisal A1, B2, D10, dan lain-lainnya. Jika D10, maka sel berikut berada di kolom D dan di baris 10.
Link Google
maps.google.bi
Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan MS Excel Untuk Akuntansi"